Selasa, 10 Maret 2009

Kampuang Ebooks - bagi yang suka cari pdf Gatizan


Tahukah anda?, bahwa di internet bangsa kita terkenal suka gratisan. Coba cek di mega upload, downloader dari indonesia termasuk pelanggan yang nggak potensial, jadi nggak dapat point.  Bahkan dalam beberapa site yang saya kunjungi, negara kita termasuk yang di BAN (artinya di black list, soalnya terlalu banyak carding, hacking, false data dan seterusnya).

Itulah potret kita. Tapi siapa peduli. Kita khan memang suka gratisan, biar harus berkorban nyawa sekalipun.  (saya terinspirasi oleh tayangan metro yang menunjukkan orang berdesak-desakan rebutan beras di acara maulidan yang barusan, sampe ada yang pingsan segala. Ini mengingatkan kita pada pembagian zakat di probolinggo yang berujung kematian 21 orang). 

Nggak penting banget sih!. OK, langsung ke intinya. Berikut ini adalah sejumlah BESAAAR link-link website yang menyediakan file pdf secara gratis. Anda bisa mendownloadnya semampu kapasitas harddisk anda.  Makanya Catet baik-baik alamat website ini. Disini gudangnya alamat web, pengetahuan umum, apa aja dech..

Sementara ini dulu yaa. Link yang lain segera menyusul, soanya tangan saya sudah pegal sekali nulisnya.

0 comments:

Posting Komentar